Bupati Purwakarta, “ Istri Harus Menopang Kerja Suami”

Purwakarta,wartapublik.
Anggota Dharma Wanita Persatuan  harus bisa membangun,  menjalankan organisasinya terutama dalam menopang kerja para suami sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat, hal tersebut dikatakan Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi, SH , kemarin.

Lebih lanjut Bupati Purwakarta  menuturkan, untuk menjalankan sebuah organisasi perlu ada perubahan serta nilai esensi dalam menjalankan roda organisasi. Kelemahan bangsa kita hari ini adalah lebih sibuk pada kulit luar atau casing bukan pada nilai serta esensi sebenarnya.

Oleh sebab itu harus  ada  perubahan,  karena pada dasarnya nilai esensi pada sebuah organisasi adalah mengabdikan diri berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang ada disekitar kita, tegasnya

Pelantikan Ketua  Dharma Wanita Persatuan Purwakarta masa bhakti  2013 – 2018 Ny.Hj.Yeyet Padil Karsoma  menggantikan Ny. Nenden Koswara masa bhakti 2012 – 2013 berdasarkan SK No. 73 Tahun 2013 berlangsung di Aula Gedung PKK Purwakarta Selasa,(14/5) pekan lalu.

Ny. Nenden Koswara yang masa jabatannya telah berahir  menuturkan terima kasihnya atas dukungan semua pihak selama dirinya menjabat ketua Dharma Wanita Persatuan Purwakarta, walaupun hanya satu tahun, berharap kepada Ibu Hj. Yeyet agar  berjuang serta meningkatkan eksistensi Dharma Wanita Persatuan Purwakarta  dimasa mendatang.

Sedangkan Ketua Dharma Wanita Persatuan Purwakarta yang baru dilantik, Hj. Yeyet Padil Karsoma, mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan kegiatan Dharma Wanita Persatuan Purwakarta yang ia embannya , Ia berharap arahan, petunjuk dan nasehat .

Kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di seluruh unit kerja untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya untuk mengabdikan kepada masyarakat serta kepada suami dan keluarga,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH., Sekertaris Daerah Purwakarta H. Padil Karsoma, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan Purwakarta, Ny. Hj. Anne Mustika Mulyadi, Pimpinan OPD, Ibu Bhayangkara, Persit, PKK serta GOW Purwakarta.(ars/ms)