PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURWAKARTA

200180.jpgDharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Purwakarta menggelar pertemuan rutin yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali di Aula Kemenag Kab. Purwakata, Selasa (24/06). Kegiatan dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta Ny.Hj.NENENG KODAR SOLIHAT, M.Si dan dihadiri oleh para isteri-isteri  pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta .

Dalam arahannya Hj. NENENG KODAR SOLIHAT, M.Si menyampaikan agar intensitas pertemuan Dharma Wanita Kementerian Agama  Kabupaten Purwakarta agar ditingkatkan lagi. Menurutnya Dharma Wanita merupakan organisasi sosial, di mana setiap pertemuannya harus kita syukuri. “Karena di tempat ini  kita bisa belajar, pertemuan ini jangan dijadikan beban, jadikan pertemuan ini menjadi tempat kita belajar secara Intelektual, Spiritual maupun Emosional.” Ungkapnya

Selain itu juga Hj. NENENG KODAR SOLIHAT, M.Si dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, karena sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci tersebut. Bulan suci di mana kesempatan kita untuk memperbanyak amal ibadah, karena akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Ia pun menghimbau kepada para anggota Dharma Wanita untuk tidak lupa membayar zakat, baik itu zakat fitrah maupun zakat penghasilan.

Kontributor : Asep N